Sunscreen Pelicin BB Glowing Apakah Sudah BPOM? Beginilah Jawaban Tepatnya!

Sunscreen Pelicin BB Glowing Apakah Sudah BPOM? Beginilah Jawaban Tepatnya!

Terdapat begitu banyak produk BB krim di pasaran, dan banyak yang mempertanyakan tentang sunscreen pelicin BB Glowing apakah sudah BPOM. Bagi Anda yang merasa ingin tahu lebih lanjut mengenai keabsahan dari produk ini, mari simak penjelasan singkat berikut!

Sunscreen Pelicin BB Glowing Apakah Sudah BPOM?

Banyak yang kini semakin sering menggunakan produk BB Glowing, akan tetapi masih ada keraguan di dalam masyarakat tentang apakah produk ini tidak meninggalkan efek samping apa pun. Perlu diketahui bahwa BB Glowing ini telah termasuk ke dalam produk kecantikan yang terdaftar di situs BPOM.

Nomor registrasi yang dimiliki oleh BB Glowing sendiri sudah diterbitkan pada tahun lalu dan masih berlaku hingga saat ini. Oleh karena itu apabila Anda tertarik untuk memakai BB Glowing tidak harus merasa ketakutan lagi dengan bahan yang dipakai di dalamnya.

Cara Untuk Memakai BB Glowing

Meskipun produk sunscreen ini sudah aman untuk dipakai, namun tetap ada cara pemakaian yang harus dipahami. Anda dapat mengikuti petunjuk singkat berikut agar pemakaian BB Glowing tetap aman:

  • Harus Rutin

Agar manfaat yang dijanjikan oleh sunscreen ini bisa dirasakan dengan maksimal, maka Anda harus memakainya secara rutin. Usahakan untuk mengaplikasikan krim ini beberapa menit sebelum melakukan aktivitas yang mengharuskan Anda untuk terkena paparan sinar matahari.

  • Hindari Mencuci Memakai Air

Tips kedua yang bisa diikuti yaitu ketika Anda sudah selesai memakai krim BB Glowing, maka hindari untuk mencuci wajah selama 1 x 24 jam. Selama satu hari penuh Anda harus membiarkan wajah tidak terkena air sehingga pigmen foundation yang ada di dalam krim bisa masuk dan meresap ke dalam wajah dengan lebih sempurna.

Itulah beberapa informasi singkat yang dapat menjelaskan tentang sunscreen pelicin BB Glowing apakah sudah BPOM. Tidak bisa dipungkiri lagi, produk kecantikan yang berasal dari negara Korea Selatan ini memang menawarkan begitu banyak manfaat untuk kecantikan kulit wajah penggunanya.

Nurul Hidayah

Saya adalah orang yang gemar menulis tentang kesehatan dan kecantikan, karena bagiku sehat adalah hal yang utama begitupun cantik akan membuat diri kita menjadi lebih menarik.

Tinggalkan komentar