SCI Beauty Pelicin Wajah Apakah Aman? Kenali Kandungan Bahan dan Manfaatnya Disini!

SCI Beauty Pelicin Wajah Apakah Aman? Kenali Kandungan Bahan dan Manfaatnya Disini!

Beredar luasnya produk SCI Beauty Pelicin Wajah di pasaran, menjadikan banyak orang mengaku penasaran mengenai SCI Beauty Pelicin Wajah apakah aman digunakan untuk kulit wajah? Jika Anda termasuk salah satu orang yang sedang mencari tahu hal ini, maka bisa menyimak informasi selengkapnya di artikel berikut.

Produk SCI Beauty Pelicin Wajah Apakah Aman Digunakan?

Perlu Anda ketahui, bahwa SCI Beauty Pelicin Wajah sendiri merupakan produk kecantikan dari brand salep pelicin Barbie Beauty. Namun mengenai keamanan dari produk tersebut, hingga sejauh ini belum bisa dipastikan aman digunakan. Hal ini dikarenakan, produk SCI Beauty Pelicin Wajah belum memiliki legalitas dari pihak BPOM, sehingga Anda perlu berhati-hati sebelum menggunakan produk tersebut.

  • Kandungan Bahan SCI Beauty Pelicin Wajah

Lebih lanjut jika membahas mengenai keamanan dari segi kandungan bahan yang ada pada SCI Beauty Pelicin Wajah sendiri, bisa dikatakan masih abu-abu alias belum jelas. Hal ini dikarenakan, produk ini diklaim terbuat dari ekstrak bahan alami. Sehingga disini dikatakan, bahwa mengenai keamanan dari produk SCI Beauty Pelicin Wajah bisa terbilang aman dan bisa juga tidak aman.

  • Manfaat SCI Beauty Pelicin Wajah

Sementara itu jika kita melihat klaim manfaat yang ditawarkan oleh produk SCI Beauty Pelicin Wajah, terbilang cukup kompleks bagi kulit wajah. Beberapa manfaat dari penggunaan produk tersebut, di antaranya yakni sebagai berikut :

  • Ampuh menghilangkan masalah jerawat membandel di wajah.
  • Membantu menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat.
  • Mampu mengangkat volume bopeng yang mengganggu penampilan.
  • Menjadikan tekstur kulit wajah terlihat lebih rata.
  • Mampu mengatasi berbagai masalah kerutan pada wajah, dan menjadikan kulit terasa lebih kencang tanpa garis-garis halus.
  • Menjadikan kulit wajah terlihat lebih glowing.
  • Dapat menjadikan kulit wajah terasa lebih halus dan lembap.
  • Efektif mencerahkan kulit wajah secara cepat.

Dari penjelasan mengenai produk SCI Beauty Pelicin Wajah apakah aman digunakan untuk kulit wajah, bisa disimpulkan jika produk ini belum sepenuhnya aman digunakan lantaran belum adanya nomor BPOM. Sehingga, sebaiknya Anda pikirkan baik-baik sebelum memutuskan menggunakan produk kecantikan tersebut.

Nurul Hidayah

Saya adalah orang yang gemar menulis tentang kesehatan dan kecantikan, karena bagiku sehat adalah hal yang utama begitupun cantik akan membuat diri kita menjadi lebih menarik.

Tinggalkan komentar