Misonells Bleaching apakah sudah BPOM? Ini Jawabannya!

Misonells Bleaching apakah sudah BPOM? Ini Jawabannya!

Bleaching atau proses memutihkan tubuh salah satunya bisa memanfaatkan perawatan dari Misonells, tetapi Misonells Bleaching apakah sudah BPOM atau belum bisa dicari tahu di sini. Produk yang bagus standarnya bukan hanya dilihat dari khasiat, namun legalitas.

Badan POM Indonesia merupakan lembaga yang bertanggung jawab untuk menjamin sebuah produk aman atau tidak. Lantas, seperti apa jawaban terkait pertanyaan di atas? Simak jawabannya dalam penjelasan berikut!

Misonells Bleaching Apakah Sudah BPOM?

Misonells terbukti sudah memiliki perizinan resmi di Indonesia, bisa dibuktikan melalui memasukkan identitas pendaftaran berupa nomor di situs Badan POM sesuai kemasan. Di bawah ini adalah berbagai daftar produk Misonells yang sudah memiliki nomor registrasi resmi:

  1. Misonells Ultra Beauty Day Cream NA18230113445.
  2. Ultra Beauty Calming Face Mist memiliki nomor registrasi NA18231208611.
  3. DNA Salmon Gel Pelicin bisa diperiksa kembali dengan nomor NA18230108385.
  4. Lotion Body Booster Whitening dengan AHA terdaftar pada NA18230102400.

Berbagai rangkaian skincare Misonells tersebut merupakan sekumpulan bukti bahwa merek ini memang legal diperdagangkan di Indonesia. Apabila ingin memeriksa sendiri legalitas Misonells bisa kunjungi situs resmi Badan POM kemudian masukkan nomor registrasinya.

Setelah itu jalankan perintah pencarian maka hasilnya akan keluar, status setiap produknya dapat dilihat secara jelas. Selain itu, masa berlaku nomor registrasinya juga akan tercantum pada situs Badan POM.

Manfaat Bleaching untuk Kulit

Bleaching atau proses memutihkan badan biasanya identik dengan perempuan yang ingin memiliki kulit mulus dan bersih. Proses ini selain memberikan efek putih pada kulit, juga sarat akan berbagai manfaat penting lainnya.

Mulai dari mengurangi bercak kecoklatan, menyamarkan sisa noda jerawat, kulit warnanya jadi lebih rata, flek hitam tersamarkan, serta memberi efek cerah ke area kulit gelap. Berbagai manfaat ini berguna dari segi kecantikan maupun kesehatan kulit.

Jika Anda sedang berupaya memutihkan kulit maka bisa gunakan produk Misonells. Jangan lagi ragu Misonells Bleaching apakah sudah BPOM atau belum karena jawabannya sudah Badan POM.

Nurul Hidayah

Saya adalah orang yang gemar menulis tentang kesehatan dan kecantikan, karena bagiku sehat adalah hal yang utama begitupun cantik akan membuat diri kita menjadi lebih menarik.

Tinggalkan komentar