Refli Skin Beauty Apakah Sudah BPOM? Faktanya Ternyata Begini!

Refli Skin Beauty Apakah Sudah BPOM? Faktanya Ternyata Begini!

Saking banyaknya merek skincare di Indonesia, pertanyaan terkait Refli Skin Beauty apakah sudah BPOM atau belum harus terjawab tuntas. Jika ada salah satu diantara kalian yang menggunakan produk ini, tetapi belum tahu produknya berizin atau tidak, simak ini!

Kami akan mengajak Anda mengulas tuntas apakah produk Refli telah mendapatkan izin edar resmi atau belum. Untuk mengetahui seperti apa jawaban tepatnya, mari ikuti pembahasan artikel ini sampai tuntas!

Refli Skin Beauty Apakah Sudah BPOM?

Refli adalah salah satu produk kecantikan yang sudah secara resmi terdaftar di Badan POM. Legalitasnya jelas dan dapat dipertanggungjawabkan dengan bukti nomor registrasi NA18230104913 untuk produk Refli Skin Beauty Secret Moisturizer 7x Ceramide + Red Algae.

Ini artinya produk di atas terjamin aman untuk dipasarkan dan digunakan oleh konsumen. Uji Badan POM seiring sejalan dengan izin dari MUI serta BPJPH juga sehingga jaminan bebas dari bahaya paparan bahan kimia berbahaya bisa dipertanggungjawabkan.

Bukan hanya satu produk yang secara resmi terdaftar di Badan POM, produk lain seperti Refli Skin Beauty Secret Night Cream Glow Up juga terbukti halal. Sertifikasi halal dari MUI serta BPJPH juga mengindikasikan keamanan yang dikeluarkan Badan POM.

Khusus produk krim malam ini memiliki nomor pendaftaran edar NA18220109102 dengan batas waktu Badan POM-nya sampai 2022. Update informasi terbaru mengenai statusnya di BPOM bisa secara mandiri Anda cek melalui situs Badan POM langsung.

Manfaat Menggunakan Skincare

Skincare menjadi salah satu kebutuhan banyak orang zaman sekarang yang tidak terbatas pada kaum perempuan saja. Sekarang para laki-laki juga sudah mulai peduli dengan perawatan tubuh karena tahu manfaatnya bukan hanya untuk kecantikan.

Manfaat utama skincare adalah untuk membersihkan kulit tubuh, melembabkan, melindungi dari sinar matahari, dan memperlambat penuaan. Semakin tepat memilih produk skincare maka semakin terawat dan sehat kondisi kulit Anda.

Refli secara resmi telah mendaftarkan produknya ke Badan POM, namun terkait berapa lama waktu berlakunya bisa diperiksa sendiri. Jika ada pertanyaan, Refli Skin Beauty apakah sudah BPOM atau belum maka jawabannya sudah.

Nurul Hidayah

Saya adalah orang yang gemar menulis tentang kesehatan dan kecantikan, karena bagiku sehat adalah hal yang utama begitupun cantik akan membuat diri kita menjadi lebih menarik.

Tinggalkan komentar