Inesia Body Lotion apakah sudah BPOM? Intip Izin Resminya dan Kehalalan Produknya!

Inesia Body Lotion apakah sudah BPOM? Intip Izin Resminya dan Kehalalan Produknya!

Produk Inesia Body Lotion apakah sudah BPOM? Produk untuk mencerahkan kulit pada tubuh ini memang sedang menjadi incaran banyak orang. Namun, sebaiknya kenali dahulu izin resmi produknya dan juga kehalalannya.

Jadi, apakah produk dari Inesia tersebut sudah BPOM atau belum? Cari jawaban lengkapnya di bawah ini!

Inesia Body Lotion apakah sudah BPOM? Inilah ulasannya!

Produk dari Inesia tersebut memang saat ini sedang laku keras di pasaran. Namun, tenang saja karena produk tersebut sudah BPOM. Terhitung sejak tanggal 28 Januari 2022 dengan nomor registrasi NA18220100804.

Selain sudah BPOM, produk ini juga sudah dinyatakan halal oleh pihak MUI. Produk ini halal karena menggunakan beberapa bahan di bawah ini:

  • Kandungan Niacinamide

Untuk kandungan yang pertama yaitu ada Niacinamide. Tekstur dari kandungan ini biasanya sangat lembut. Fungsi utamanya adalah untuk membuat kulit yang sedang bermasalah kembali halus.

  • Kandungan Vitamin E

Selain kandungan di atas, ada juga kandungan Vitamin E di dalamnya. Biasanya fungsi dari vitamin ini adalah agar kulit tetap cerah dan mencegah kerutan juga. Sehingga, memang baik untuk kulit yang ada di wajah dan tubuh.

Keunggulan Produk Inesia Body Lotion

Produk ini mempunyai beberapa keunggulan yang membuatnya laris di pasaran. Berikut beberapa keunggulannya:

  • Dapat Digunakan Pada Semua Jenis Kulit

Keunggulan yang pertama adalah produk ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Jarang sekali produk lotion yang dapat digunakan untuk semua kulit. Sehingga, cocok sekali bagi yang kesulitan memilih produk yang aman untuk kulit.

  • Mempunyai Tekstur Yang Lembut

Untuk keunggulan yang kedua adalah tekstur dari produk ini sangat lembut. Selain itu, tidak akan lengket juga saat pemakaian. Sehingga, bisa meresap ke dalam kulit dengan lebih cepat.

  • Bisa Digunakan Untuk Ibu Hamil

Inesia Body Lotion bisa digunakan untuk ibu hamil juga. Karena, mempunyai kandungan yang halal dan aman. Sehingga, ibu hamil bisa tetap tampil dengan cantik dan kulit yang cerah.

Itulah penjelasan atas pertanyaan Inesia Body Lotion apakah sudah BPOM? Tentunya jawabannya sudah BPOM. Sehingga, tidak perlu khawatir lagi bila ingin menggunakan produk tersebut.

Nurul Hidayah

Saya adalah orang yang gemar menulis tentang kesehatan dan kecantikan, karena bagiku sehat adalah hal yang utama begitupun cantik akan membuat diri kita menjadi lebih menarik.

Tinggalkan komentar