Trik Kulit Putih Ala Cewek Korea? Ikuti Langkah Mudah di Bawah Ini!

Trik Kulit Putih Ala Cewek Korea? Ikuti Langkah Mudah di Bawah Ini!

Gunakan trik kulit putih ala cewek Korea untuk menghasilkan kulit yang mulus dan kenyal. Siapa sih yang tidak ingin mempunyai kulit putih serta mulus seperti orang Korea. Sepertinya, saat ini banyak yang ingin mempunyai kulit yang putih.

Ada beberapa trik yang harus dilakukan untuk menghasilkan kulit putih bak cewek Korea. Tentunya trik yang mudah untuk dilakukan dan bisa dilakukan di rumah juga. Jika penasaran maka simak saja penjelasan lengkapnya berikut!

3 Trik Kulit Putih Ala Cewek Korea yang Mudah Dilakukan

Terdapat berbagai rangkaian perawatan bila ingin mempunyai kulit putih seperti cewek Korea. Berikut beberapa trik perawatan yang bisa dilakukan:

  • Lakukan Proses Double Cleansing

Tahapan pertama yang harus dilakukan yaitu dengan melakukan proses double cleansing. Ini adalah salah satu trik mengapa kulit cewek Korea selalu tampak bersih serta glowing.

Untuk yang pertama yaitu membersihkan muka dengan menggunakan cairan pembersih, seperti micellar water. Setelah itu, baru menggunakan sabun untuk membersihkan sisa kotoran yang menempel.

  • Gunakan Tabir Surya

Pada rangkaian yang berikutnya yaitu rutin menggunakan tabir surya. Dengan memakai tabir surya, kulit tidak akan mudah rusak. Karena, tabir surya akan melindungi kulit dari sinar matahari.

Apalagi, sekarang ini ada banyak sekali produk tabir surya yang murah. Gunakan yang sesuai dengan umur dan juga jenis kulit pastinya. Gunakan produk tabir surya setiap akan melakukan aktivitas di luar.

  • Gunakan Produk Perawatan Wajah

Selain melakukan perawatan dasar di atas, bisa juga menggunakan berbagai produk skincare. Pilih produk skincare yang aman dan juga sudah terdaftar resmi di BPOM tentunya.

Gunakan produk yang sesuai dengan kondisi wajah. Biasanya untuk produk seperti ini, ada beberapa rangkaian yang harus dilakukan. Seperti dari sabun hingga ada krim untuk digunakan di malam serta siang hari.

Itulah trik kulit putih ala cewek Korea yang dapat dilakukan dengan mudah. Dengan menggunakan trik di atas, kulit akan menjadi lebih kenyal dan bersinar. Tentunya bisa menggunakan produk lokal yang kualitasnya sama bagusnya.

Nurul Hidayah

Saya adalah orang yang gemar menulis tentang kesehatan dan kecantikan, karena bagiku sehat adalah hal yang utama begitupun cantik akan membuat diri kita menjadi lebih menarik.

Tinggalkan komentar